Jumat, 04 November 2011

duren

pulang sekolah turun hujan
aku naik motor kebsahan
terpaksa, terpaksa, terpaksa
aku hujan hujanan
ketika dijalan aku melihat tukang duren
kepinggir aku menghampiri
eh dasar si emang pelit
duren itu susah ditawar

akhirnya aku kompromi dulu
didapatlah 15rb 2 biji
tak tunggu hujan berhenti
aku langsung belah duren

dengan lahap aku makan duren
tapi dagingnya sedikit
yang besar cuma bijinya
akupun berfikir untuk membuang dagingnya dan memakan bijinya

detik demi detik berlalu
tetesan hujan makin kencang
sayang durenku sudah habis
tapi cacing masih calling-callingan

aku pun menghampiri tukang duren
ternyata eh ternyata
tukang durennya keburu bilang
buy one get one free, satu uren dikash kepadaku gratis
tapi tambah 5rb lagi

mumpung hujan masih deras
aku pulang bawa duren
aku makan bersama keluarga
bahagia gembira bersama sama



by : yuda koncaa

0 komentar:

Posting Komentar