Jumat, 11 November 2011

buat anda yang membutuhkan puisi, anda daatang ke tempat yang tepat. disini tersedia berbagai macam kumpulan puisi ciptaan saya dan juga teman teman saya

cinta pertama
teringat saat kita saling tatap
timbul rasa manis ini
saat kau genggam diriku dengan seutas kapas
kelembutan tiada akhir......

maut
pernahkah kau berfikir teman ?
disaat maut didepan mata
disaat hembusan nafas menjadi sangat berharga
dengan kata menjadi tak bermakna......

ibu
ketika ibu hanya dapat melihat ku dalam surga
dan ketika aku tak dapat melihatnya
aku hanya dapat terdiam dan merintih
untuk mendapatkan kasih sayannya...


duren
pulang sekolah turun hujan
aku naik motor kebsahan
terpaksa, terpaksa, terpaksa
aku hujan hujanan....

arti sebuah perpisahan
hampir 3 tahun sudah kita bersama
berjuang dan sama sama menimba ilmu
perpisahan....

kematian
ketika kakiku menginjakan tanah
saat itulah aku harus pulang
langkah demi langkah
telah membimbingku....


senyumu semangatku
senyummu.....
pertama ku membuka mata hanya senyumnya yang teringat
dan aku terbangun, di saat senyumnya hadir membangunkanku
yang selalu hadir di pagi hari

 

0 komentar:

Posting Komentar